Created (c) by Princexells Seyka (Princelling Saki)

Search This Blog

Google Nexus Baru Berbasis LG Optimus G?

Google Nexus Baru Berbasis LG Optimus G?
Google Nexus Baru Berbasis LG Optimus G?
Google Nexus Baru Berbasis LG Optimus G?

Rencana Google merilis sebuah smartphone baru makin santer terdengar. Rumor terakhir mengabarkan LG akan terpilih menjadi produsen smartphone Google Nexus terbaru.

Beberapa rumor mengabarkan Nexus terbaru akan menggunakan prosesor quad-core dari Qualcomm, RAM 2 GB dan sebuah kamera 8 megapixel. Beberapa rumor bahkan menyebutkan Nexus terbaru akan berbasis LG Optimus G yang baru-baru ini LG umumkan. Menurut informasi CNet (06/10), LG dan Google telah siap merilis Nexus baru ini pada akahir bulan Oktober.

Seri Nexus digunakan Google untuk mempertunjukkan kemampuan alami Android. Smartphone Nexus tidak memiliki aplikasi tambahan yang kerap ditambahkan oleh produsen smartphone Android. Namun layaknya smartphone Android lain, pengguna dapat menambahkannya sendiri.

Bila LG jadi dipilih menjadi produsen smartphone terbaru Google, maka ini akan jadi pengalaman pertamanya. Sebelum LG, tercatat Samsung, HTC dan Asus pernah menjadi produsen gadget seri Nexus. Samsung dikenal merakit dua smartphone Google yaitu Nexus S dan Galaxy Nexus. HTC menjadi produsen smartphone Nexus One. Sedangkan Asus menjadi produsen tablet milik Google, Nexus 7.

LG Optimus G sendiri dapat dikatakan sebagai smartphone terbaru dan tercanggih dari LG. Optimus G membawa sebuah prosesor quad-core Qualcomm Snapdragon untuk performa yang optimal. Penyimpanan Optimus G dilayani oleh internal storage sebesar 32 GB dan slot microSD yang mampu menampung hingga 50 GB. Kameranya dibekali sebuah sensor sebesar 13 megapixel.

Apabila terpilih menjadi perakit smartphone Google maka nama LG berpotensi untuk melejit.

Artikel Terkait: Google Nexus Baru Berbasis LG Optimus G?

Description: Google Nexus Baru Berbasis LG Optimus G? Rating: 5.0 Reviewer: ha ItemReviewed: Google Nexus Baru Berbasis LG Optimus G?
Comments
0 Comments

{ 0 comments... read them below or add one }